Rabu, 11 November 2009

Wajah Baru

Nyoba mengganti themes nie, abis udah bosan dengan themes dark yang udah kugunakan hampir 6 bulan lamanya. padahal di themes itu udah banyak banget settingan dan widget-widget yang udah aq atur sedemikian rupa untuk mempercantik tampilan blog ataupun sarana chat antar visitor yang "tersesat" di blog ini.. (sorry cuy, blognya gak sebaik yang ente pikirkan waktu akan menyambangi blog ini).

untuk themes yang baru ini aq ngambil themes dengan nama deepblue (emang dominan biru sih warnanya), themes ini sederhana banget, makanya aq suka. gak terlalu eye catching sih, tapi ini menarik buatku (gak tau bagi kalian-kalian yang "tersesat" di blog ini dan melihat tampilan themesnya).
untuk widget dan setelan-setelan lainnya masih dalam tahap rekonstruksi, coz aq sebenarnya udah agak lupa widget-widget apa ajah yang kemaren aq pakai di themes ku yang lalu. dan, aq harap aq masih ingat bagaimana cara memasang widget-widget itu.. hwehehehehehe... masalahnya itu ada yang menggunakan coding java script. mudah-mudahan aq masih ingat.
akhirnyaa.... selamat datang ditampilan baru untuk blog ini, semoga informasi yang didapatkan pembaca dari blog ini lebih baik dari pada tampilan themesnya yang amburadul.. hehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
Kutai Barat